Thursday, November 17, 2016

INDONESIA berpolitik

RUDIANSYAH
Dalam kemajuan kebuadayan dan melaju kencangnya pemikiran pemikiran politik-politik di tanah indonesia membuat masyarakat semakin kurang mempercayai argument-argument orang yang berpolitk. sehingga tidak dapat di pungkiri lebih dari rata rata penduduk indonesia lebih memilih untuk berserah diri pada kehidupan yang terjadi di repoblik indonesia tercinta ini.
Jika hal ini selalu tidak di angggap masalah besar oleh pemimpin-pemimpin besar indonesia maka dapat di perkirakan 25 tahun kedepan akan terjadi perpecahan yang besar di indonesia dan akan menjadi blok blok di antara ras dan terjadi kasta kasta di tubuh masyarakan indonesia ini,
politik sekarang ini di pandang sebelah mata bagi orang orang yang hanya ingin......
hidup damai dan tentaram akan tetapi politik saat ini di dominasi oleh orang yang memiliki beribu dan berbagai macam kepentingan. dan sungguh sangat di sayangkan etika etika politik di indonesia ini masih tergolng lemah karena tampa adanya hukuman yang jelas dan tampa adanya ketegasan dari para pemimpin-pemimpin indonesia, karena ada sebagian para pemimpin indonesia ini juga berpolitik demi kepentingan-kepentingan diri sendiri.
Banyak kejadian kejadian di indonesia ini tampa di ambil pelajaran dari para pemimpin dan jika ada pelajaran tapi tampa adanya tindakan yang tepat dan solusi yang cerdas (tampa merugikan pihak manapun) karena solusi-solusi yang di tawarkan para pemimpin indonesia ini adalah solusi yang masih merugikan sebelah pihak, baik dalam perdaganan, ijin usaha serta penggusuran.

Dan kasus kasus baru baru ini adalah kasus dugaan penistaan agama oleh BASUKI...... (AHOK) dan jika kita semua berkaca dan tatap dirikita sendiri APAKAH kita ini tergolong orang-orang tampa ada dosa dan kesalahan dan apakah kita ini adalah orang yang memiliki keimanan yang tinggi di mata ALLAH .Swt. dan ingatlah wahai saudara saudara ku yang seiman yang mempercayai Nabi MUHAMMAD .Saw sebagai seorang yang di utus oleh Allah. sungguh benar dan nyata suritauladanNYA adalah contoh yang baik.


Kembali lagi pada politik indonesia yang harus benar benar di perhatikan oleh pemerintah yang berkuasa di indonesia ini, agar dalam 25 tahun kedepan indonesia menjadi negara yang damai aman dan sejahtera.

No comments:

Post a Comment